SRAGEN TODAY – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke-124, masyarakat di kota dan kabupaten di Indonesia kini bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan panen hadiah dengan menabung, melalui kegiatan/ event Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Bertempat di Sragen yang menjadi salah satu kota dari total 100 titik lokasi pelaksanaan PRS Tahun 2019, Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur masyarakat di Alun Alun Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (16/11/2019), dengan bintang tamu utama Nella Kharisma.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

Selain Sragen, PRS serentak dilaksanakan di 11 (sebelas) kota lainnya selama periode 16-17 November 2019 yaitu di Pariaman, Tanjung Pandan, Bekasi, Batulicin, Amlapura, Ternate, Kendari, Purwakarta, Soreang, Salatiga dan Gresik.

Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus Perusahaan Anak BRI. Secara khusus, Bank BRI juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial.

Rangkaian PRS diisi rangkaian acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan 6P, yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen Hadiah, Pojok X’sis, dan Peduli. Secara nasional, Bank BRI telah menyiapkan sebanyak 19.403 hadiah, di antaranya 3 rumah, 469 mobil, 4.412 motor, 4 logam mulia, 7.750 televisi, 2.554 lemari es, 2.312 mesin cuci, serta 1.899 hadiah lainnya.

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

PRS kali ini juga menawarkan promo-promo yang sangat menarik bagi masyarakat karena Bank BRI turut melibatkan perusahaan anak yakni BRI Life, BRI Finance dan BRINS.

============================================================
============================================================
============================================================