Pawai atau karnaval Simpedes melibatkan komunitas-komunitas dengan peminat terbanyak di setiap daerah dengan unsur kebudayaan setempat. Panggung sebagai area sentral menampilkan para pemusik dan seniman lokal serta artis ibu kota. Pasar berupa bazar untuk area jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI dengan pembayaran secara cashless atau non tunai menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI dan LinkAja. Panen hadiah sebagai puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah.

Foto: Dok. Bank BRI

 

Pojok X’Sis difungsikan sebagai area yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk mengaktualisasi diri serta menambah pengetahuan dengan berbagai lomba seperti lomba band, lomba dance, kompetisi game e-sports (mobile legend, PUBG, dan lainnya), pengenalan Digital Banking Experience, coaching clinic atau capacity building kepada komunitas serta area foto selfie. Peduli, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat sekitar berupa pengobatan gratis untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Chandrika Chika, Selebgram Cantik Terkena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching.

Seperti yang dikutip dari detilcom, Pesta Rakyat Simpedes ini digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 Kantor Cabang Bank BRI di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : 

Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi, semakin besar menabung semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================