Wiluyo menegaskan, PLN siap menyediakan energi listrik yang cukup untuk memenuhi kebutuhan untuk masyarakat dan kalangan dunia usaha yang ada di Aceh termasuk kepada usaha-usaha yang akan dijalankan oleh para investor.

“Kami berharap Pemerintah Aceh untuk dapat terus mengundang investor berinvestasi di Aceh dan PLN siap untuk menyiapkan ketersediaan energi listrik kepada sektor-sektor yang akan diinvestasikan,” lanjut Wiluyo.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Terkait kesiapan PLN, Pemerintah Aceh siap memberikan dukungan dalam meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana yang ada dalam menunjang ketersediaan energi listrik di provinsi berpenduduk sekitar 5 juta jiwa tersebut.

Seperti dikutip dari sindonews, “PLN berhasil melistriki seluruh desa di Aceh, desa-desa itu umumnya terdapat di kawasan pelosok dengan medan yang cukup sulit namun berkat kerja keras tim PLN Wilayah Aceh, semua bisa ditaklukkan, dan seluruh desa ini mendapat jaringan listrik, tentu saja ini sebuah prestasi membanggakan, sebab dengan keberhasilan ini, Aceh tercatat sebagai wilayah pertama di luar jawa yang berhasil memenuhi target elektrifikasi desa 100%. Saya berharap hal ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga aktifitas ekonomi masyarakat kita semakin bergairah,” kata Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.(Dena/PKL/Net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================