Penanggung jawab acara, Jemmy Charter, untuk kesenian nusantara lain yang tampil dari Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Bali.  Sedangkan tim kesenian yang ikut serta asal Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Purwakarta.

Ditambah beberapa tim kesenian dari negara tetangga serta belasan sanggar dari Kota dan Kabupaten Bogor.  Tidak hanya tim seni dan budaya saja, tampil juga 25 tim Liong dan Barong.  “Selain tampil saat karnaval, ada 25 tim seni dan budaya dari komunitas pada panggung yang disiapkan oleh panitia,” ungkap Jemmy Charter.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Melengkapi penampilan tim, panitia menyajikan suasana karnaval dengan sentuhan konsep yang lebih kuat, tata panggung dan pencahayaan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tamu yang hadir tidak hanya muspida, dan juga tokoh agama dan masyarakat baik itu Bogor, provinsi Jawa Barat serta nasional.  Bahkan akan hadir tamu dari negara tetangga.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Terkait dengan tamu yang akan hadir, pengamanan juga melibatkan dari berbagai unsur baik itu Polri maupun TNI serta didukung dari Persatuan Gerak Badan (PGB) Bangau Putih. (Adit)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================