BOGOR TODAY – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) DPC Kota Bogor menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-46 yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Iwapi di Jl. Kb. Anggrek atas No.9, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu (10/2/2021) kemarin.

Adapun tema yang diangkat dalam HUT ke- 46 Iwapi adalah, ‘Tantangan digitalisasi dan finansial sebagai resiliensi perempuan pengusaha bangkit dimasa pandemi dan era new normal’.

Ridhani Agustina yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Iwapi Kota Bogor mengatakan, sesuai dengan moto kita, Bersama DPC Iwapi Kota Bogor UMKM Maju. Maka pengurus DPC Kota Bogor telah berusaha untuk membangkitkan semangat para UMKM serta berperan aktif dalam mempromosikan produk-produk mereka.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

“Diharapkan Iwapi dapat bertambah maju dan solid dalam memajukan UMKM yang ada didalam kesekretariatan Iwapi Kota Bogor,” tutur Dhany Rose sapaan akrabnya.

Terlebih saat ini, dimasa pandemi Covid-19 telah membawa dampak buruk pada perekonomian di Indonesia. Dengan berupaya dapat merubah pemikiran para pengusaha, agar mereka tidak hanya berdiam diri ditempat, tetapi untuk dapat memiliki ide baru untuk lebih berinovatif dan kreatif.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

“Pandemi covid ini banyak berdampak pada bisnis perekonomian di Indonesia, terutama adalah UMKM. Tentu saja berdampak pada anggota Iwapi sendiri, karena perekonomian adalah sebagai jantung untuk menghidupi keluarga,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================