Untuk bangkit dan tetap termotivasi, lanjut Dhany Rose, pengurus Iwapi berusaha memberikan berbagai pelatihan dan seminar, agar mereka tetap berinovasi untuk memiliki ide baru dalam merubah konsep bisnisnya.

“Yang dulunya dijual secara offline kini mereka menjual dengan cara online, seperti bisnis Frozenfood. Itu peluang bisnis yang sangat luar biasa, jadi kita berupaya memberikan mereka seminar pelatihan tentang bagaimana caranya membuat bisnis frozenfood bisa digandrungi pada saat pandemi ini”.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

 

Sebelumnya, Iwapi DPC Kota Bogor telah meraih penghargaan yang ke-empat kalinya sebagai IWAPI Teladan di tingkat regional Jawa Barat pada tahun 2020. Prestasi tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi organisasi yang dinahkodai oleh Dhany Rose.

Menurutnya, penghargaan ini anggota telah berperan aktif dalam memajukan DPC Iwapi Kota Bogor. Artinya setiap kegiatan mereka selalu bersinergi bersama dalam kondisi pandemi kita tetap melaksanakan berbagai macam program dan kegiatan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

“Karena organisasi yang sehat adalah organisasi yang tetap menjalankan organisasinya dalam kondisi apapun. Jadi selama pandemi ini para pengusaha di Iwapi berusaha bangkit dari keterpurukan ekonomi,” pungkasnya.(Adit)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================