BOGOR TODAY – Rombongan konvoi belasan motor gede (moge) lolos menerobos check point sistem ganjil genap Kota Bogor dan check point PPKM di simpang Gadog, Kabupaten Bogor.

Meski dalam kebijakan untuk mengurangi mobilitas kendaraan, tidak ada petugas dari Dishub maupun kepolisian yang mengambil tindakan untuk menghentikan iring-iringan moge dan melakukan pemeriksaan pelat nomor dan surat Rapid antigen.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Susatyo Purnomo Condro menyebut meski terdapat enam titik dan lima check point di Kota Bogor petugas tidak bisa mengcover seluruh Kota Bogor.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

Tapi pada prinsipnya, kata Susatyo dua kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengurangi mobilitas kendaraan.

Dengan demikian, pihaknya bakal melakukan penyelidikan dan menelusuri nomor kendaraan yang dipakai belasan moge tersebut.

“Kami akan identifikasi, bernomor ganjil atau genap dan berikutnya nanti dari kepolisian bersama Satpol PP bakal melakukan penindakan,” ungkap Susatyo di Mapolresta Bogor, Jumat (12/2/2021) malam.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Atas kejadian itu, dirinya mengatakan hal tersebut menjadi bahan evaluasi internal di kepolisian dengan menambah personel di lapangan atau melakukan pergeseran lokasi check point dan tentunya sambil mempelajari pola-pola pembatasan.

============================================================
============================================================
============================================================