BOGOR TODAY – TP PKK Kota Bogor melalui Pokja IV menyambangi pemukiman warga di wilayah RW 07, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan. Kunjungannya itu untuk memberikan motivasi dan penyuluhan kepada warga dalam mempersiapkan lomba Hatinya PKK tingkat Jawa Barat, yang rencananya akan berlangsung pada Maret-April 2021 mendatang.

Ketua RW 07, Yayat Hidayat mengatakan, terpilihnya RW 07 untuk mewakili Kota Bogor ke tingkat Jawa Barat ini merupakan suatu penghargaan besar bagi dirinya dan juga warganya. Sebab, melalui lima lomba Hatinya PKK membuat kesadaran masyarakat tumbuh dan berkembang.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terima Kunjungan Spesifik Komisi II DPR RI Bahan Program PTSL Bagi Masyarakat

“Hadirnya Pokja IV ke wilayah kami ini sebenarnya bersamaan dengan persiapan lima lomba PKK tingkat Jawa Barat. Jadi ada beberapa poin yang disampaikan oleh tim dari TP PKK Kota Bogor dan kita siap laksanakan, demi memajukan wilayah kami,” kata Yayat.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Yayat mengaku, persiapan lomba ini sudah dilakukan sejak awal 2021 lalu, dimana pergerakan pertama yang ia lakukan ialah penataan atau memperkuat keamanan wilayah dengan cara perbaikan poskamling, kemudian posyandu, sarana ibadah dan penataan lingkungan.

============================================================
============================================================
============================================================