Tak hanya itu, Apeksi juga mendesak Pemerintah Pusat untuk mendorong pemulihan ekonomi (economy recovery), yang menurutnya banyak kota-kota di Indonesia dengan potensi wisatanya, sehingga dapat membangkitkan gairah perekonomian di Indonesia. Dengan demikian, pemerintah harus dapata membuat pemetaan persoalan itu

Yang ketiga, sambung Bima pemerintah harus kembali mengalokasikan danan kelurahan yang sempat terhenti beberapa tahun lalu. Padahal, kata Bima saat kondisi seperti ini (pandemi) untuk pemulihan ekonomi.

BACA JUGA :  Lanjutkan Program Nasional, PAN Kota Bogor dan Gerindra Koalisi Jelang Pilkada 2024

“Terkait pilkada serentak, kami juga melakukan pembahasan dan sepakat agar dapat menyampaikan kepada publik edukasi soal Pilkada serentak itu penting. Agar masyarakat dapat memahami. Jadi ada kontruksi untuk berpikir mengapa pilkada serentak ini harus disosialisasi kepada warga,” tegasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

Sebagai infrormasi, Apeksi sendiri merupakan asosiasi yang beranggotakan 98 pemerintah kota se-Indonesia yang bertujuan membantu anggotanya dalam melaksanakan otonomi daerah dan menciptakan iklim yang kondusif bagi pembentukan kerjasama antar pemerintah daerah. (B. Supriyadi).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================