Sementara itu, Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada semua stekholder yang ada di Kelurahan Empang, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LPM, bhabinkamtibmas dan babinsa hingga para Ketua RT dan RW yang sudah bersama-sama bekerja di kelurahan Empang selama satu tahun ini.

Ia pun berjanji akan mewakafkan dirinya untuk bekerja di tempat yang baru ini, dan siap memajukan Kelurahan Bojongkerta lebih maju dan berkembang.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

“InsyaAllah, saya siap menjalankan tugas ini dengan baik, saya dan seklur yang sama-sama dari Empang ini akan mewakafkan diri untuk kemajuan Bojongkerta,” kata Harry.

Lanjut Harry, ditugaskannya di tempat yang baru ini tentu memiliki pekerjaan yang cukup berat, mengingat di tahun 2021 ini Kelurahan Bojongkerta memiliki dua agenda besar, yaitu Benahi Kampung dan lomba P2WKSS tingkat Jawa Barat.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Saya bertugas di sini sejak 1 Maret lalu, dan saya pun sudah berkeliling bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ketua RT dan juga RW. Semoga masyarakat di sini dapat menerima saya dan bisa bekerja sama untuk mewujudkan Bojongkerta maju, berkembang dan Berseri,” pungkasnya. (Heri)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================