BOGOR TODAY – Belum lama ini Walikota Bogor merotasi puluhan lurah di Kota Bogor, salah satunya mantan Lurah Empang Harry Cahyadi yang kini mengemban tugas baru di Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan.

Kepindahannya pun ternyata membuat warga Empang merasa kehilangan sosok Harry yang dianggap lurah yang sukses membangun perubahan di wilayahnya. Rasa kehilangan ini pun diakui warga Empang melalui Ketua LPM Usman TZ.

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

“Kita warga empang merasa kehilangan sosok lurah Harry Cahyadi karena secara progres secara program dia sudah nyambung dengan wilayah, dengan masyarakat juga sudah dekat, komunikasi kami sudah terbangun,” kata Usman TZ kepada Bogor Today saat menghantarkan Harry di Kantor Kelurahan Bojongkerta, Senin (8/3/2021).

Meski kehilangan, namun Pria yang pernah menjabat Camat Bogor Selatan tahun 2016 ini menyampaikan bahwa warga Empang tak boleh larut, karena menurut dia jabatan Lurah atau ASN ini harus siap ditugaskan dimana saja, seperti halnya yang pernah ia alami sewaktu masih aktif sebagai ASN di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

“Kami berharap, kang Harry ini bisa membawa kemajuan ditempat yang baru, tetap semangat seperti apa yang sudah dilakukan waktu di Kelurahan Empang,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================