BOGOR TODAY – Direksi dan tim survei Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor blusukan ke setiap pelanggan yang ada di Kota Bogor. Mereka ingin melihat secara langsung terkait permasalahan gangguan pasokan air bersih yang selama ini masih dialami oleh pelanggannya.

Revelino Rizky selaku Direktur Umum di Perumda Tirta Pakuan mengatakan, bahwa apa yang dilakukan direksi ini merupakan salah satu program yang sudah menjadi komitmen bersama ketika dirinya dilantik oleh walikota pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga :  Resep Masakan Macaroni and Cheese

Dimana saat pelantikan direksi Perumda Tirta Pakuan yang baru itu sengaja dilakukan di lokasi atau zona yang betul-betul terdapat pelanggan yang kerap mengalami gangguan air. Program monitoring atau blusukan langsung ke pelanggan ini juga, kata dia, sudah dijadwalkan setiap hari Rabu.

Baca Juga :  Siap Sukseskan Pemilu 2024, 1.300 Petugas PPS Dilantik Mulai Laksanakan Tugas

“Program ini sudah menjadi komitmen kami pada saat pelantikan, dimana pak wali kota melantik kami di daerah yang sering mengalami gangguan mati air dan sebagainya. Karena itu, kami direksi bertiga sepakat akan mendatangi daerah-daerah yang sering komplain kekurangan air dan sebagainya,” kata Revelino kepada wartawan.