BOGOR TODAY – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Bantarjati dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Fitrah Mulia menyelenggarakan kegiatan Kelompok Belajar (Kejar) Paket A, B, dan C. Tujuannya, meningkatkan kualitas SDM dan mensukseskan program wajib belajar 12 tahun di desa mitra binaan Indocement.

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar, karena pendidikan merupakan hal paling penting dan investasi masa yang akan datang dalam suatu negara. Mengingat, pendidikan merupakan upaya sadar dan terencana dalam menyiapkan pembangunan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk lebih baik,” ujar CSRS Division Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk,Gadang Wardono.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Dia menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Bantarjati pada Senin 15 Maret 2021 kemarin, dihadiri perwakilan CSR Indocement Supena Jaya Atmaja, Kepala Desa Bantarjati Danu Sunandar, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan H. Mudin, Kepala Sekolah PKBM Fitrah Mulia.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

“Kejar Paket A, B, dan C adalah solusi bagi masyarakat yang sudah berusia di atas usia sekolah namun ingin memiliki pengetahuan, kemampuan dan ijazah setara dengan SD, SMP atau SMA,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================