BOGOR TODAY – Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berupa perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk tahun 2020 di Kampung Warung Bandrek, RW03, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor baru saja rampung.

Warga penerima manfaat, Caca Sutisna pun mengaku sangat bersyukur karena rumah tinggal yang selama ini ditempatinya mendapat perhatian khusus Pemerintah Kota Bogor melalui Perumda Tirta Pakuan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Kami tentunya sangat berterimakasih kepada pemerintah terutama kepada PDAM (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor yang sudah memberikan bantuan berupa perbaikan rumah,” ucap Caca saat dikunjungi Wakil Walikota Bogor dan Dirut Perumda Tirta Pakuan dirumahnya, Selasa (2/3/2021).

Dia menceritakan, sebelum di perbaiki oleh Perumda Tirta Pakuan ini rumahnya itu kondisinya sudah sangat memperihatinkan, sebab kontruksi bangunannya sudah banyak yang rapuh dan gentingnya juga sudah rusak dan bocor. Namun, setelah diperbaiki dia bersama keluarganya merasa nyaman.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

“Iya, sebelum diperbaiki tuh kami selalu dihantui rasa takut, misalnya takut roboh dan lain sebagainya. Tapi sekarang setelah diperbaiki kami sudah tidak takut lagi, dan kami pun hidup lebih nyaman dan tenang. Jadi sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================