BOGOR TODAY – DPRD Kota Bogor melalui Panitia Khusus (Pansus) kembali mengundang elemen masyarakat dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang Raperda Pelayanan Air Minum di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Rabu (3/3/2020) sore.

Selain masyarakat, DPRD juga mengundang forum komunikasi pelanggan termasuk jajaran Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dalam hal ini dihadiri Direktur Umum, Revelino Rizky dan Direktur Teknik Ardhani Yusuf.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Ketua Pansus DPRD Kota Bogor, Laniasari mengungkapkan, di RDP tentang pelayanan air minum ini pihaknya banyak mendapat masukan daripada masyarakat yang hadir, diantaranya terkait poin sosial, kemudian masukan soal jaringan dan perluasan jaringan hingga tarif.

“RDP hari ini ternyata banyak masukan juga ya. Dimana masukan-masukan dari masyarakat ini akan kita masukan kedalam pembahasan di internal pansus,” kata Laniasari kepada wartawan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Cara Melancarkan BAB Secara Alami, Bisa Cegah Sembelit Juga

Dari masukan-masukan tersebut, lanjut dia, pihaknya menggarisbawahi yang mayoritas itu mengenai perbedaan tarif, misalnya dalam satu rumah di kawasan yang sama, tetapi berbeda tarif yang dibebankan kepada pelanggan. Kemudian terkait kebutuhan air yang belum tercakup layanannya oleh Perumda Tirta Pakuan.

============================================================
============================================================
============================================================