BOGOR TODAY – Proyek ambisius Pemerintah Kabupaten Bogor yang disebut-sebut guna mempercantik kawasan GOR Pakansari di Jalan Ediyoso Martadipura, Cibinong Kabupaten Bogor menuai polemik dari berbagai pihak.

Proyek yang baru saja rampung pada awal 2021 itu menghabiskan anggaran Rp23,8 miliar, namun biaya sebesar itu tidak seimbang dengan akhir proyek yang kerap menimbulkan genangan saat hujan turun, bahkan volume air hingga sebetis orang dewasa.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Bersihkan Usus Kotor Setelah Lebaran dengan 6 Makanan Ini

Daen Nuhdiana, Anggota komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor sekaligus ketua DPC Partai Partai Hanura menyayangkan jika proyek pedestrian sepanjang 832 meter itu harus digenangi air jika turun hujan.

Menurutnya, saat pengerjaan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor tahun 2020 lalu itu di indikasikan tidak adanya kajian tata drainase yang baik oleh pengerjaan proyek maupun dari pihak Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

“Seharusnya pihak pengerja proyek maupun DPUPR mesti bertanggung jawab penuh dalam persoalan ini. Itu kan dibangun dari uang rakyat,” kata Daen dalam keterangannya, Selasa (23/03/21).

============================================================
============================================================
============================================================