Baca Juga : Peringati HPSN 2021, Indocement Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah

Kemudian, lanjut dia, mempersiapkan masyarakat agar dapat menerima vaksin Covid-19 dan tidak terpengaruh hoax yang berkembang bebas mengenai vaksin tersebut.

“Dan terakhir yakni bertujuan agar peserta dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan program PHBS dimulai dari rumah tangga untuk mencapai Indonesia sehat, mengingat PHBS memiliki banyak manfaat, terlebih lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini,” katanya.

Pelatihan peningkatan kapasitas untuk Kader kesehatan dan tenaga kesehatan di setiap Puskesmas desa mitra merupakan program rutin yang dilaksanakan Indocement. Adanya pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala bagi Indocement untuk tetap melaksanakan pelatihan tersebut. Dengan adanya pelatihan tersebut akan membawa manfaat untuk masyarakat, khususnya di 12 desa mitra.

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

“Masyarakat diharapkan akan semakin menyadari pentingnya peran KRL dalam kesehatan masyarakat, membangun perilaku hidup bersih dan sehat mulai dari rumah masing-masing, serta tidak termakan isu-isu tidak benar mengenai vaksin Covid-19 dengan ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Telentang di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi

Baca Juga : Siswa SMK Dibekali Teknik Dasar Sepeda Motor Dalam Webinar yang Digelar Indocement Bersama GEMARI

Dengan demikian kualitas hidup masyarakat akan semakin baik. Kedepannya Indocement akan tetap konsisten melakukan berbagai program kesehatan di desa mitra yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan isu kesehatan yang terjadi di masyarakat umum. (Iman R hakim/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================