BOGOR TODAY РAliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA), menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Majelis Nurul Iman, Kampung Kaum Sari, Kecamtan Bogor Utara, Kota Bogor, pada  Senin (10/5/2021).

Kegiatan Santunan Yatim Piatu yang bekerjasama dengan PT. JNE Bogor mengusung tema ‘Berkah dengan Sedekah’ dengan membagi kepada 35 anak yatim piatu yang berasal dari warga Kampung Kaum Sari RT 01/05.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum ASPPA Puji Puwarti menyampaikan dalam sambutannya, semoga pada hari ini tali silaturahmi kita tidak putus. Khusunya kepada ASPPA DPC Kota semakin maju, sehingga dapat membela kaum perempuan dan anak.

Ia juga berpesan, pandemi covid yang merajalela sudah hampir 2 tahun. Saya minta kepada anak-anak semua, jangan pernah takut untuk berbicara, bilamana ada oknum yang mencoba melakukan kekerasan atau pelecehan seksual harus segera melaporkan.

“Tidak usah takut atau malu, kita perempuan sudah jaman emansipasi modern perempuan harus berani mengutarakan. Karena ini marwah kita, titipan Allah yang harus dijaga,” tegasnya.

Ketua ASPPA DPC Kota Bogor Inne N Nuraeni mengatakan, sebagai bentuk kepedulian bersama, ASPPA Nasional sudah melakukan kegiatan santunan sebanyak 650 anak yatim dengan target sebanyak 1000 anak yatim pada Ramadhan kali ini.

“Bagi teman-teman yang sudah membantu dengan baik mendonasi selama kegiatan positif mudah-mudahan diberikan kemudahan, kita tidak melihat nilai nominalnya paling tidak kita mengingat baiknya. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah pahala yang berlipat ganda,” jelasnya.

“Semoga sumbangan dari para donatur dapat kita realisasikan. Kedepannya saya meminta doa. Berharap ASPPA Kota Bogor ini bisa berjalan semestinya,” tutupnya.

Untuk di informasikan, kantor sekretariat DPC ASPPA Kota Bogor saat ini berlokasi di Villa Bogor Indah 2 Blok CC 14 No. 16, Ciparigi – Bogor Utara 16157. Website – http://aliansisrikandipeduliperempuandan.co.id \ E-mail : [email protected] +62 877-7302-0729

(Aditya)