BOGOR TODAY – Kebocoran Pipa ACP 21″ milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang terletak di Jalan Arteri Bocimi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor dikeluhkan warga yang berada di zona 1.

Keluhan tersebut, lantaran air bersih yang di kelola Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor itu sudah dua hari Rabu dan Kamis (19-20/5/21) tidak mengalir ke pelanggan Zona 1.

Baca Juga : Layani Pelanggan di Zona 1, Perumda Tirta Pakuan Siagakan Armada Tangki Air

BACA JUGA :  4 Cara Alami Redakan Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Salah seorang warga Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rahmat Sukendar mengatakan, bahwa ia dan warga lainnya yang berada di zona 1 ini sudah dua hari (Rabu dan Kamis, red) tak mendapatkan air bersih dari PDAM.

Akibatnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga terpaksa mengangkut air dari sungai dan juga mencari ke sumber air.

“Kami warga disini sudah dua hari akhirnya mengambil air dari sungai dan mencari sumber mata air lain, untuk memenuhi kebutuhan, seperti air minum, memasak, mandi dan lainnya. Sampai sekarang belum ada perhatian dan sikap dari Perumda Tirta Pakuan, kapan air akan mengalir. Bukan itu saja, bantuan air dari tangki juga tidak ada. Ini sangat merugikan warga,” katanya.

BACA JUGA :  Atap Ruang Kelas SMPN 1 Sukajaya Bogor Ambruk Akibat Dilanda Hujan Lebat

Baca Juga : Tirta Pakuan Upayakan Normalisasi Pipa Caringin Secara Cepat

============================================================
============================================================
============================================================