BOGOR TODAY – Libur sekolah telah tiba. Buat kalian yang pengen liburan tetapi bingung mencari tempat yang nyaman dan dekat dengan pusat perbelanjaan? Datang aja ke Hotel Santika Bogor.

Hotel bintang 3 di Kota Bogor ini sangat cocok buat kalian yang ingin menghabiskan liburan di tempat yang strategis dengan pusat perbelanjaan.

Hotel yang berada di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor atau tepatnya depan Tugu Kujang ini sangat dekat sekali dengan Pusat Perbelanjaan salah satunya Mal Botani Square.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Bahkan, jika kalian ingin mencari barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk perlengkapan sekolah anak, cukup berjalan kaki saja menuju Mal Botani Square karena lokasinya bersebelahan. Bukan itu saja, Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata Kebun Raya Bogor.

BACA JUGA :  Rendang Ayam Kampung, Menu Lezat untuk Santapan Keluarga Tercinta

Sales Manager Hotel Santika Bogor Denny mengatakan, Hotel Santika memiliki 154 kamar yang ditunjang dengan fasilitas yang membuat pengunjung nyaman. Kemudian, lokasinya pun sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, museum dan juga tempat wisata Kebun Raya Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================