BOGOR TODAY – Libur sekolah telah tiba. Buat kalian yang pengen liburan tetapi bingung mencari tempat yang nyaman dan dekat dengan pusat perbelanjaan? Datang aja ke Hotel Santika Bogor.

Hotel bintang 3 di Kota Bogor ini sangat cocok buat kalian yang ingin menghabiskan liburan di tempat yang strategis dengan pusat perbelanjaan.

Hotel yang berada di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor atau tepatnya depan Tugu Kujang ini sangat dekat sekali dengan Pusat Perbelanjaan salah satunya Mal Botani Square.

Bahkan, jika kalian ingin mencari barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk perlengkapan sekolah anak, cukup berjalan kaki saja menuju Mal Botani Square karena lokasinya bersebelahan. Bukan itu saja, Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata Kebun Raya Bogor.

Sales Manager Hotel Santika Bogor Denny mengatakan, Hotel Santika memiliki 154 kamar yang ditunjang dengan fasilitas yang membuat pengunjung nyaman. Kemudian, lokasinya pun sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, museum dan juga tempat wisata Kebun Raya Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 17 April 2024

“Jadi, Hotel Santika Bogor sangat cocok dan menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan di Kota Bogor,” kata Denny.

Khusus untuk libur sekolah ini, lanjut Denny, Hotel Santika meluncurkan promo spesial yaitu promo School Holiday dan promo jni berlaku dari tanggal 1 Juni sampai 31 Juli 2021. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dengan hanya Rp 980.000 Net per malam pengunjung dapat menikmati nyamannya bermalam di kamar tipe Deluxe Room, harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah 12 tahun.

Selain itu, Hotel juga akan memberikan kids souvenir pada saat check in. “Promo ini di dukung dengan letak lokasi Hotel kami yang sangat strategis, sehingga memudahkan para tamu untuk mengajak keluarga berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Bogor. Tapi tetap menginap aman di pusat Kota,” ujarnya.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Bukan itu saja, sambung Denny, hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang tentunya bisa membuat tamu lebih betah untuk menginap, fasilitas tersebut diantaranya kolam renang, kemudian ada juga fitness center di area kolam renang, free wifi access dan Edelweiss Restaurant yang menyediakan berbagai makanan yang enak dan sehat.

“Meski masih dalam kondisi pandemi, pengunjung yang akan menginap di hotel ini tidak usah khawatir, karena hotel kami selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga kebersihan dengan sangat baik, jadi tetap aman serta nyaman untuk tamu dan keluarga,” jelasnya. (*/Heri)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================