BOGOR TODAY – Keberadaan media sosial (medsos) instagram menjadi salah satu platform informasi digital yang banyak dikunjungi warganet. Untuk itu, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor pun memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut.

Perusahaan BUMD milik Kota Bogor ini terus menyampaikan informasi program-program Perumda Tirta Pakuan melalui medsos Instagramnya di akun @perumdatirtapakuan.

Baca Juga : LewatSimotip, Pelanggan Tirta Pakuan Bisa Melaporkan Angka Meter Secara Mandiri

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Di akun tersebut, warganet, terlebih para pelanggan setia Perumda Tirta Pakuan dapat mengupdate semua program dari Perumda Tirta Pakuan, bahkan kalian bisa berkomunikasi langsung dengan Adminnya di sana.

Di samping itu, Perumda Tirta Pakuan juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah loh bagian kalian yang beruntung.

Asisten Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dewi Puspitasari mengatakan, instagram Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini sudah memiliki lebih dari 10 ribu follower.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

“Alhamdulillah, akhir pekan ini jumlah follower Instagram @perumdatirtapakuan genap 10K. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Sobat Tika (Tirta Pakuan) yang telah mensupport akun ini,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================