BOGOR TODAY – Sebanyak 215 jembatan di Kabupaten Bogor ditargetkan rampung pada 2023 mendatang. Hal itu guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan infrastruktur desa yang memadai untuk menunjang peningkatakan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa secara keseluruhan.

“Target ada 215 jembatan yang akan dibangun hingga tahun 2023, Alhamdulilah di tahun 2020 sudah dibangun enam jembatan, untuk tahun ini sebanyak 33 jambatan gantung sisanya akan dilanjutkan sampai dengan tahun 2023,” ungkap Bupati Bogor Ade Yasin, usai Penandatanganan Kerjasama (MOU) dengan Pangdam III Siliwangi, di Aula Pendopo Bupati Bogor, Rabu (14/7/2021).

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas

Menurutnya, fasilitas jembatan di pedesaan tersebut menjadi salah satu program strategis untuk mendorong pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

“Jadi Memorandum of Undestanding (MoU) merupakan wujud sinergi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan TNI dalam membangun daerah baik dalam penanganan bencana alam maupun non alam di Kabupaten Bogor,”kata Ade.

Dirinya berharap dengan adanya kerjasama dan kolaborasi tersebut dapat terjaga dengan baik, sebagai sumber kekuatan dalam membangun stabilitas daerah Kabupaten Bogor yang maju, aman, damai dan kondusif. Terlebih saat pihaknya memiliki program semangat Gerak Cepat (Gercep) sehingga sinergi ini sangat dibutuhkan agar pembangunan 33 jembatan mampu berjalan dengan lancar, efektif, efisien dan selesai tepat waktu.

BACA JUGA :  Ngaku Guru Agama, Pria Makassar Nyamar Pakai Cadar Berbaur dengan Akhwat di Masjid

Baca juga : Agen Telur di Bogor Barat Jadi Tempat Pengemasan Paket dan Penyalur BSP

============================================================
============================================================
============================================================