BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dimasa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak. Untuk itu, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor hadir dan peduli memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Bukan itu saja, Perusahaan BUMD Kota Bogor yang dipimpin Rino Indira Gusniawan itu pun sekaligus memberikan puluhan paket nasi bungkus yang dibelinya langsung di warung nasi warga yang terdampak Covid-19.

Program Tirta Pakuan Peduli dan Berbagi ini berlangsung di kawasan RW07, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dilakukan langsung Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan bersama Direktur Umum Rivelino Rizky dan Direktur Teknik Ardani Yusuf, serta pejabat struktural lainnya.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Aksi berbagi itu pun disaksikan langsung Lurah Pamoyanan Ervin Yulianto, Ketua RW dan para Ketua RT setempat.

Rino mengatakan, dana untuk pembelian paket sembako dan puluhan paket nasi bungkus itu merupakan hasil sumbangan seluruh pegawai perumda Tirta Pakuan yang merasa peduli dengan kondisi masyarakat yang terdampak pandemi covid19.

“Seluruh anggaran yang terkumpul ini untuk pembelian 50 paket nasi bungkus dan juga pembelian paket sembako dari salah satu warung milik warga setempat yang terdampak pandemi,” kata Rino.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

Ia berharap, semoga apa yang diberikan oleh Perumda Tirta Pakuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Insya Allah tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak sekaligus mendorong pihak-pihak lain untuk terus bahu membahu menyalurkan tangannya membantu masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya. (*/Hery)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================