BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Musyawarah mufakat dalam prosesi pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor penuh dengan spirit kebersamaan dalam membangun pemuda yang berintegritas serta menciptakan pemuda aktif dalam pembangunan daerah.

Dengan dihadiri 12 Organisasi Kepemudaan yang terdaftar sebagai peserta penuh, pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Klapanunggal berakhir aklamasi (tunggal).

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Ketua Organizing Comittee (OC) Dede Mulyana mengatakan, keharmonisan semua lini OKP yang ada sangat kental, dengan mengedepankan dialog tanpa melanggar AD/ART prosesi pemilihan ketua tidak terjadi hambatan.

“Saya sebagai ketua OKP dari Gerakan Barisan Ansor Serbaguna juga berharap kedepan PK KNPI bisa berbenah dan mampu menciptakan pemuda yang dinamis serta bermanfaat untuk masyarakat secara real”, ujarnya (22/8/2021).

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

Sementara itu, Sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Irwan Pratama menaruh harapan pada pimpinan yang baru agar bisa menjalankan organisasi secara serius agar terbentuknya KNPI yang selama dinanti natikan oleh pemuda.

============================================================
============================================================
============================================================