BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jelang Konferensi Cabang (Komfercab) PWI Kota Bogor tahun 2021 banyak kabar berseliuran dan mengerucut akan dilakukannya secara aklamasi.

Salah seorang bakal calon PWI Kota Bogor Donny Herlambang (senior wsrtawan Megaswara TV, red) mencium adanya glagat pemilihan orang nomor satu di PWI Kota Bogor disinyalir akan dilakukan aklamasi.

“Saya salah satu bakal calon ketua PWI Kota Bogor menentang dan mengutuk keras jika pemilihan ketua PWI Kota Bogor dilakukan secara aklamasi. Saya tantang para bakal calon yang ingin berebut kursi nomor satu di PWI untuk bertarung secara demokratis,” tegas Bang Doni, sapaan akrabnya saat dihubungi bogor-today.com, Kamis (2/9/2021).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Doni menambahkan, panitia pelaksana pemilihan ketua PWI yang telah resmi terbentuk harus bersikap netral dan jangan terkotak-kotakan.

“Saya minta panitia jangan berpihak ke salah satu bakal calon, bersikaplah prefesional ingat wartawan itu profesi yang nama besarnya sangat bagus, jangan cederai demokrasi dalam pemilihan ketua PWI ini hanya karena kepentingan golongan atau pun lainnya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

Doni meminta, pengurus PWI Kota Bogor harus transparan baik secara administrasi maupun secara kelembagaan.

============================================================
============================================================
============================================================