BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Yous Sudrajat, mengakhiri pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Selasa 31 Agustus 2021. Yous bekerja hingga detik terakhir penugasan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor.

Sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor sekaligus Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Yous menjembatani dua lembaga ekskutif dan legislatif yang di hari-hari terakhir masa baktinya sedang alot membahas Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022.

“Untuk pak Yous, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa ini sebagai Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten Bogor. Hari ini, Selasa (31/8) pukul 23.55, lima menit lagi beliau purna tugas tapi masih bekerja untuk melayani rakyat,” kata Rudy.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Rudy berharap, selepas ASN, Yous tetap mengabdi dan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. Dengan bekal mengemban berbagai jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bogor, kata Rudy, peranan Yous sangat dibutuhkan.

Apresiasi juga datang dari Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Iwan mengatakan, Yous merupakan sosok pekerja keras yang tidak pernah mengeluh dimanapun ia ditempatkan.

“Beliau orang yang selalu tersenyum dan workaholic (senang bekerja). Hari ini kita menyaksikan sendiri, beliau mengakhiri masa tugasnya hingga detik terakhir,” kata Wabup.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Wabup juga berharap, sebagai warga sipil nantinya, Yous tetap memberikan manfaat dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah. “Kami tunggu pengabdian pak Yous di tempat selanjutnya,” kata Wabup

Yous mengaku bersyukur, hingga detik terakhir dia masih diberi kesempatan untuk bekerja menyelesaikan kewajiban sebagai ASN. Sebelum menjabat Asisten Administrasu Umum dan Plt. Sekretaris DPRD, Yous menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor yang waktu itu masih Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bogor. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================