BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jelang pengukuhan dan pelantikan pengurus, Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC-SI) Kota Bogor menggelar audiensi dengan Pemerintah Kota Bogor, Selasa (14/09/2021).

Ketua Pimpinan Cabang SI Kota Bogor Subhan Murtadla menerangkan bahwa didirikannya sarekat Islam bertujuan untuk mengawal ekonomi umat. Sejauh ini, kata Subhan, Syarikat Islam berkiprah di berbagai bidang, mulai dakwah hingga memajukan perekonomian.

Mantan Ketua Partai Bulan Bintang itu mengaku bahwa Surat Keputusan (SK) kepengurusan telah keluar sekitar dua bulan lalu. Sehingga, dirinya menargetkan pelantikan akan dilaksanakan bulan depan (Oktober).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Menurut Subhan, Syarikat Islam tidak menghilangkan sekat dalam pemahaman, sehingga mayoritas pengurus dari latar belakang berbeda tapi tetap satu tujuan.

Dengan begitu, Subhan berharap keberadaan Syarikat Islam di Kota Bogor bisa didukung oleh Pemkot Bogor.

Sekretaris Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Bogor, Firdaus berharap keberadaan organisasinya di Kota Bogor dapat menjadi organisasi yang bisa terus berkembang dan besar seperti yang lainnya.

BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak

“Mohon bantu kami ke depan, perjuangan ini akan makin besar dalam membangun Kota Bogor,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Wakil Ketua II Syarikat Islam Kota Bogor, Rully Indrawan menyebut terkait konsep pelantikan dan saat pelaksanaan harus melibatkan serta menghadirkan para tokoh.

============================================================
============================================================
============================================================