Gadis 15 Tahun di India Keluarkan Batu Kecil Dari Matanya Setiap Hari
Gadis 15 Tahun di India Keluarkan Batu Kecil Dari Matanya Setiap Hari. Foto : Odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COM, INDIA – Seorang gadis berusia 15 tahun di pedesaan India dilaporkan telah mengeluarkan batu kecil dari matanya setiap hari selama dua bulan terakhir, dan dokter tidak memiliki penjelasan medis untuk itu.

Menurut keluarga gadis itu, batu-batu kecil mulai berjatuhan dari matanya pada 17 Juli, dan sejak itu ia menangis antara 10 dan 15 air mata batu setiap hari. Lebih dari 70 yang disebut air mata batu telah dikumpulkan dalam lebih dari dua bulan sejak fenomena aneh itu dilaporkan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Melansir, odditycentral.com, rupanya, Chandni yang berusia 15 tahun mulai menghilangkan batu-batu kecil dari matanya sekitar pukul 6 pagi dan terus melakukannya hingga malam. Untuk beberapa alasan, batu-batu itu tidak membentuk matanya di malam hari.

Chandni terlihat memperlihatkan benjolan kecil di kelopak mata kirinya. Setelah dipijat dengan tangan, benjolan tersebut ternyata menjadi salah satu batu yang telah membuat gadis itu bermasalah selama lebih dari dua bulan. Setelah batu jatuh dari mata gadis itu, satu lagi muncul, kali ini di mata kanannya. Keduanya ditangkap dan ditambahkan ke koleksi yang terus bertambah.

============================================================
============================================================
============================================================