Sebuah Pabrik Kasur Busa di Cibinong Bogor Terbakar.
Sebuah Pabrik Kasur Busa di Cibinong Bogor Terbakar. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSebuah pabrik pembuatan kasur busa di Jalan Haji Neran 2, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ludes dilalap api, Sabtu (9/10/20201) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun bogor-today.com, Minggu (10/10/2021) peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Kepala Pos (Kapos) Damkar Cibinong, Wahyu membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia api seketika cepat membesar karena material di dalam pobrik yang mudah terbakar. Namun, dirinya belum merinci pemicu dari kebakaran tersebut.

BACA JUGA :  Yakin Diusung Partai Gerindra, Aji Jaya Bintara Pede jadi Wali Kota Bogor

“Iya, A1 kejadiannya semalam. Saat petugas mencapai lokasi api udah membakar seluruh pabrik. Belum diketahui penyebabnya,” kata Wahyu.

Wahyu menuturkan, api terus membesar lantaran petugas kesulitan mendapatkan pasokan air di wilayah tersebut karena tidak ada hidran pemadam kebakaran. Petugas pun akhirnya mengambil air dari kolam di dalam perumahan yang berada di belakang pabrik yang terbakar.

BACA JUGA :  Tega, Ibu Muda di Rohil Cekoki Anak Tiri Pakai Racun Tikus, Diduga Sakit Hati ke Suami

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga menjelang tengah malam, petugas masih melakukan proses pendinginan. Tidak ada korban jiwa,” tutur Wahyu. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================