Soal Prostitusi Online, Pemilik Kontrakan Tak Setuju Saran Aparat Desa Sipak

“Yang sangat saya sesalkan saran kepala desa yang meminta untuk menutup semua, sebenarnya bisa aja menutup semua tapi siapkah kepala desa menanggung kehidupan saya dengan kekuarga. Harusnya ada langkah yang lebih bijak lah, karna yang salah bukan tempatnya, dan saya selaku pemilik pun sebenarnya korban juga,” tutupnya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan tentang adanya dugaan prostitusi online di Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor mengejutkan masyarakat yang tinggal di desa yang dikenal religius itu, bahkan muspika Kecamatan Jasinga pun kecolongan.

Tak ingin gelar kota santri itu tercemar oleh perbuatan zina para penikmat kenikmatan sesaat, Muspika Kecamatan Jasinga dan aparatur Desa Sipak langsung bertindak dan melakukan sidak ke lokasi yang diduga tempat transaksi prostitusi online.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

“Iya betul, kami melaksanakan tindakan pada hari Sabtu 6 November 2021 sekitar pukul 22:00 WIB, bersama pihak Polsek, Koramil dan aparatur Desa Sipak,” ujar Kepala Seksi Pol PP Kecamatan Jasinga, Suhendi saat dikonfirmasi Bogor Today, Minggu (7/11/2021).

Suhendi menjelaskan, saat dilakukan sidak ke lokasi tersebut pasukannya tidak menemukan satu batang hidung pun di tempat, bahkan saat pasukan penegak perda masuk ke dalam kamar yang diduga dijadikan alas untuk enak-enak para pezina, hanya menemukan kasur tipis berwarna merah.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Lucunya, kegagalan Muspika Jasinga dan aparatur Desa Sipak saat sidak menyalahkan pemberitaan media yang sudah terlanjur menjadi konsumsi publik.

“Iya, tapi pas kita kelokasi sudah tidak ada penghuninya, kemungkinan sudah terendus kang, harusnya sih jangan di beritakan dulu biar bisa kita gerebeg, ketika kita tanya ke penghuni warung jawabnya selalu tidak tahu apa-apa,” tutupnya. (Tim Bogor Today)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================