SKLI Gelar Webinar, Beranikah Pemuda Melawan Korupsi

webinar

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tak terlepas dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Pahlawan Nasional, Komunitas Simpul Kajian Literasi Indonesia (SKLI) gelar webinar onlene pada hari Sabtu 13 November 2021.

Webiner yang bertajuk Beranikah Pemuda Hari Ini Melawan Korupsi bisa dibilang menarik, pasalnya tajuk itu tidak terlepas dari berbagai kejadian Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Baca Juga :  Kades se Kabupaten Bogor Menanti Ade Yasin Bebas Agar Pelayanan Optimal

Walau pada kajian tersebut, Simpul Kajian Literasi Indonesia lebih kepada bagaimana membangun pendidikan karakter yang harus dibangun guna menyiapkan generasi muda yang anti korupsi.

Ketua EK-LMND Kabupaten Bogor, Rizky Nurmansyah mengatakan, momen hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November tiap tahunnya kita selalu diingatkan kembali kepada nilai-nilai luhur seorang tokoh bangsa yang bersusah payah dalam menegakan komitmen keadilan.

Baca Juga :  Resep Membuat Tumis Terong Hijau Saus Tiram

“Karna pada masa penjajahan keadilan jadi barang yang sukar, dimana rasa penjajahan, penjarahan dan perbudakan telah lama dirasakan olah bangsa kita ketika itu,” ujar Rizky, Senin (15/11/2021).