Tinjau Proyek Alun-alun
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tinjau proyek Alun-alun Kota Bogor eks Taman Topi yang akan segera di resmikan pada pertengahan Desember 2021.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tinjau proyek Alun-alun Kota Bogor eks Taman Topi yang akan segera di resmikan pada pertengahan Desember 2021.

Progres pembangunan Alun-alun Kota Bogor dengan luas lahan 1,7 hektare itu dibiayai oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

“Satu persatu kontribusi pemprov jabar terwujud di kota bogor, contohnya gedung BCC yang saya hibahkan ke pak wali dan ke anak muda di bogor. Kemudian saat ini ada aspirasi terkait alun-alun yang kita suport kurang lebih total ada 15 miliar,” ungkap Ridwan Kamil saat meninjau Alu-alun Kota Bogor, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga :  Puluhan Rumah di Bogor Rusak Diterjang Angin Kencang

alun-alun

“Allhamdulillah tidak terkena refocusing sehingga covid surut untuk proses nanti bisa dirayakan dengan tertib dan meriah,” sambung Kang Emil.

Kemudian, RK melanjutkan, yang istimewanya dari Alun-alun tersebut ialah tidak banyak di Republik ini Alun-alun bersebelahan dengan stasiun kereta api bersejarah.

Baca Juga :  Mengintip Pencucian Patung Dewa Jelang Perayaan Imlek di Vihara Dhanagun

Untuk itu, Kang Emil memotivasi kepada pengunjung terutama luar Bogor agar naik kereta. Nantinya ketika keluar dari kereta akan disuguhi oleh Alun-alun seperti halnya di Eropa.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua