Tren Fashion dan Potongan Rambut
Memprediksi Tren Fashion dan Potongan Rambut di 2022. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COMTren fashion dan potongan rambut terus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

Melansir parapuan.co, Rabu (1/12/2021) pakar fashion Jesslyn Lim menyebutkan bahwa tren fashion sebelum dan sesudah pandemi pun berbeda.

“Fashion kita sebelum pandemi sama setelah pandemi itu jauh berbeda. Di mana kalau sebelum pandemi bajunya lebih banyak layering, lalu pop up color, jadi kalau misal jalan di mal itu jadi stand out,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Seorang Penumpang Motor Tewas Tertabrak Truk Fuso di Simpang Bandara Palembang

Sementara, setelah dilanda pandemi, masyarakat yang tadinya lebih memilih warna-warna yang cerah, kini lebih menyukai warna pakaian yang lebih netral karena lebih mengutamana kenyamanan.

“Tapi kalau sekarang itu pemilihan warnanya itu warna-warna subtle, monokrom, warna krem, warna basic, warna kulit,” lanjut Jesselyn.

Jesselyn mencontohkan, di masa pandemi ini loungewear menjadi salah satu tren fashion yang sempat booming. Pasalnya, selain dapat memberikan kenyamanan selama beraktivitas di rumah, loungewear juga sangat versatile.

Baca Juga :  Angka Rata-rata Lama Sekolah Masih Rendah di Bogor

“Jadi misal kalau di rumah, aku nyaman pakai ini, tiba-tiba ada Zoom meeting, nah itu bisa pakai baju yang sama. Nah, itu, kan, lagi ngetren sekarang yang namanya loungewear,” katanya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua