Untuk guntingan pixie juga jadi salah satu favorit karena sekarang ini perempuan lebih sering keramas demi menjaga kebersihan.

“Sehingga guntingan yang lebih pendek seperti pixie salah satu yang paling praktis karena bisa wash and go look,” papar Diana.

Secara detail, pixie yang digemari akan lebih banyak bermain pada tampilan yang lebih feminin, sehingga tidak terlalu cepak di bagian belakang, melainkan banyak bermain di layer dan poni, jadi tampilannya tetap cantik serta mudah ditata di rumah.

Rambut Panjang

Untuk panjang rambut yang medium, dari kacamata Diana, layer akan menjadi gaya rambut yang digemari banyak perempuan.

“Kalau kemarin guntingan panjang, beberapa perempuan masih takut di-layer terlalu banyak, tahun ini layer yang depannya itu lebih berani dan ada teksturnya banyak sekali digemari,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kurangi Peradangan Pada Tubuh, Ini Dia Buah Terbaik yang Bisa Dikonsumsi

Karena menurutnya, dengan guntingan layer, walaupun tanpa harus blow yang rumit atau ke salon, hanya dikeringkan dengan hair dryer ditambah dengann sedikit styling, sudah bisa menampilkan gaya yang keren.

Selain itu, gaya rambut shaggy dengan layer tumpuk akan jadi populer di tahun 2022 untuk tampilan yang berbeda tapi tetap modis.

Rambut Keriting

Perempuan indonesia banyak yang memiliki rambut keriting, bak itu keriting kecil maupun berombak.

“Justru sekarang ini dengan kondisi rambut keriting dan wavy bisa menghasilkan gaya rambut yang keren juga,” ujar Diana.

Direkomendasikan Diana untuk perempuan-perempuan yang berambut wavy atau keriting, biarkan tampilan rambut dengan natural texture.

“Jadi tidak harus selalu dicatok, diblow atau diluruskan. Justru tekstur cantik dari wavy dan keriting harus kita embrace,” tambahnya lagi.

BACA JUGA :  Kementrian PUPR Buka Formasi Seleksi CPNS 2024 Setelah Lebaran! Ini Dia Syarat dan Tanggal Pendaftarannya

Tapi tentunya guntingannya haruslah yang benar, misalnya untuk rambut keriting dan wavy cocok dengan gaya rambut bob.

Disarankan oleh Diana untuk pemilik rambut keriting maupun wavy, jangan terlalu banyak layer atau ditipiskan, supaya rambut tidak terlalu berantakan atau mengembang.

Poni

Diprediksi Diana, poni jadi salah satu poin penting dalam tren rambut di tahun 2022, misalnya poni rata, french girl bang, atau curtain bang akan jadi salah satu favorit.

“Hanya dengan merombak sedikit poni di bagian poni, sudah bisa memberikan tampilan yang fresh dan total look yang berbeda,” tambahnya. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================