balkon berisi ratusan kepala boneka
Sebuah balkon di sebuah bangunan dua lantai di Caracas Tengah ibu kota Venezuela dijuluki The "Balcony of the Dolls" oleh penduduk setempat. Foto : Odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah balkon di sebuah bangunan dua lantai di Caracas Tengah ibu kota Venezuela dijuluki The “Balcony of the Dolls” oleh penduduk setempat.

Balkon berisi ratusan kepala boneka tua tampak menyeramkan, bahkan ratusan pasang mata boneka itu seolah mengikuti langkah dan gerak pengunjung saat memasuki rumah tersebut.

Anehnya, saat melewati balkon yang berisikan boneka saat siang hari membuat bulu kuduk merinding, terlebih jika boneka itu terkena guyuran air hujan menambah kesan seram, karena kotoran dan jelaga yang menempel pada kepala boneka akan mengalir bak air mata berwarna hitam.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas

Melansir odditycentral.com, Sabtu (11/12/2021)Cerita dan legenda urban tentang balkon menyeramkan telah beredar di Caracas selama bertahun-tahun, tetapi kenyataannya, tidak ada yang mengerikan atau menakutkan di baliknya. Menurut pendudukan setempat, balkon tersebut sengaja dibuat oleh seniman visual lokal Etanís González , yang memiliki rumah dan telah mengubah sebagian menjadi museum. Balkon hanyalah salah satu dari banyak instalasi seninya.

BACA JUGA :  Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

balkon berisi ratusan kepala boneka
Sebuah balkon di sebuah bangunan dua lantai di Caracas Tengah ibu kota Venezuela dijuluki The “Balcony of the Dolls” oleh penduduk setempat. Foto : Odditycentral.com
============================================================
============================================================
============================================================