TE
Selebgram TE saat digerebel jajajran Polda Jawa Tengah di Kawasan Semarang. Foto : tangkapan layar.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Belum lama ini selebgram sekaligus model berinisial TE dikabarkan diringkus Polisi di kawasan Semarang, Jawa Tengah karena diduga keterlibatannya dalam kasus prostitusi.

Selain TE, polisi juga mengamankan JB  yang disebut-sebut sebagai muncikari.

Namun, polisi sendiri tak mengungkap siapa sosok TE yang dinyatakan sebagai artis dan selebgram. Namun berita tersebut tetap ramai dan diunggah di sejumlah akun media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Dalam sekejap, Instagram perempuan kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara 31 tahun silam digeruduk warganet.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

TE
Tisya Erni. [Instagram/@erni_tisya]
TE merupakan merupakan selebgram yang juga mantan model majalah dewasa. Tak heran jika dirinya kerap mengunggah foto menggoda di akun instagramnya @erni_tisya.

Informasi yang beredar,sebelum terjun ke dunia hiburan, TE berasal dari keluarga sederhana. Sang ayah adalah sopir taksi, sementara sang ibunda ikut membantu perekonomian dengan menjual kue.

TE pun sempat bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Ia kemudian hijrah ke Jakarta untuk mulai berkarier sebagai model.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Beberapa waktu lalu, TE pernah membuat geger lantaran sempat dekat dengan komedian Sule. Menariknya, TE pernah blak-blakan berbicara pernah ‘diajak’ lelaki hidung belang.

Tisya melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu bertajuk “Aku Beruntung” dibawah naungan label Nagaswara. Tisya juga sempat mencoba mengasah kemampuannya dalam berakting ketika membintangi sinetron “Ikatan Cinta”. Ia memerankan karakter bernama Fransisca yang saat itu beradu akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.

============================================================
============================================================
============================================================