7 ABG
Ilustrasi penganiayaan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Video penganiayaan terhadap 7 ABG (Anak Baru Gede) yang dilakukan seorang wanita beredar di media sosial dan whatsapp group (WAG).

Dalam video yang beredar, tampak perempuan berdaster tempak berbicara di depan 7 ABG putri yang duduk berjongkok. Perempuan berdaster itu sempat berkata dirinya tidak suka jika ketujuh ABG itu melibatkan atau bercerita ke orang tua mereka.

“Gua nggak suka ya kalau kayak gini, lu bawa bawa orang tua,” ujar wanita berdaster tersebut.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Tampak perempuan itu menampar ketujuh ABG yang ada di depannya. Terlihat juga ada seorang wanita berbaju dan celana panjang tampak menahan emosi perempuan berdaster itu.

Berdasarkan informasi, sebelum peristiwa penganiayaan terjadi, 7 ABG tersebut tengah melakukan siaran langsung di facebook.

“Awalnya kan lagi ngumpul, lagi siaran langsung, terus dia (R) komen satu jam berapa dek, 50 ribu bukan? Terus temen saya bilang sama R bahwa orang tuanya masih mampu untuk membiaya hidup, engga kayak luh. Enggak terima ucapan teman saya R datang ke rumah,” tutur NA, salah satu korban.

BACA JUGA :  Soal PPDB 2024, DPRD Kota Bogor Minta Disdik Persiapkan Dengan Baik

NA menambahkan, saat R datang ke lokasi dalam keadaan emosi dan ngamuk hinga menendang makanan yang sedang di makan, membanting remot televisi dan memukul kaca. Bahkan, R juga mengancam akan membunuhnya.

============================================================
============================================================
============================================================