Dedi Aroza
Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Acara Puncak Rumah Keluarga Indonesia Award 2021 dengan tema “Sejuta Cinta Untuk Ibu” digelar dalam rangka Hari Ibu.

Kegiatan yang dibuka Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, diawali dengan tausiyah oleh Ustad Sofyan Sauri mengenai Ibu dalam perspektif ayah di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong,  belum lama ini.

Dedi menyebut, dalam kesempatan yang mulia itu tentu penghargaan terbesar kepada para ibu atas jasa-jasanya, untuk menjadi ibu yang sangat hebat ini yang ada di tengah masyarakat untuk mencatat anak-anak kita menjadi anak-anak yang cukup baik, anak-anak yang akan meneruskan cita-cita kita juga para pendahulu.

BACA JUGA :  PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB
Dedi Aroza
MOU BPKK DPD PKS Kabupaten Bogor dengan TLO.

“Saya mengajak kepada seluruh kaum ibu, kita bersama-sama untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara kita khususnya untuk semua ibu-ibu yang terpilih menjadi ibu hebat Rumah Keluarga Indonesia  (RKI), menjadi sebuah motivasi bagi kita semuanya.  Saya ingin mengatakan semua ibu-ibu di Kabupaten Bogor hebat untuk maju bersama-sama membangkitkan memperbaiki bangsa ini,” ungkap Dedi kepada wartawan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Emak-Emak di Bantul Patah Tulang usai Ditabrak Vixion

Dilokasi yang sama, Iin Suprihatin, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Bogor menyatakan, respon dari pengurus DPD PKS Kabupaten Bogor sangat positif. Ketidaktahuan masyarakat tentang hukum  merupakan perhatian bagi BPKK, untuk mengatasi semua, mengajak tetap melayani masyarakat, khususnya kaum perempuan dan anak-anak di Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================