Disela acara itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau MOU (Memorandum Of Understanding) BPKK DPD PKS Kabupaten Bogor dengan TLO (Trust Law Office).

“Akhirnya terealisasi juga MOU BPKK DPD PKS Kabupaten Bogor dengan TLO maksud dari MOU ini sangat banyak, hal-hal yang kita dampingi dan kita bantu meningkatkan kapasitas mereka, membantu penyelesaian dibidang hukum kekerasan-kekerasan yang ditujukan kepada para perempuan, anak dan lainnya,” ungkap Iin

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

Dini Eka Putri, Koordinator pihak TLO berharap, kerjasama antara TLO dengan BPKK ini kedepannya bisa memback-up seluruh kegiatan BPKK, yang mencakup 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor, baik secara online maupun offline dalam bidang hukum.

“Pendampingan dari sisi hukum tindak pidana, khususnya perempuan dan anak Kabupaten Bogor seperti kekerasan dalam keluarga, kita bisa kerjasama seterusnya yang pertama,” ujar Dini Eka Putri.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

Sementara itu, Ayi Sutini, Kabiro Ketahanan mengumumkan, dari terbentuknya 39 RKI dari 38 Kecamatan di Kabupaten Bogor, terpilih 3 RKI terbaik, yaitu Kecamatan Cibinong, Kecamatan Bojong Gede, dan Kecamatan Caringin. (B. Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================