Warga Gelar Lomba Qori dan Tahfidz, Pemdes Kalongsawah Cuek

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penutupan acara gebyar awal tahun 2022 dengan menggelar lomba Qori, Tahfidz dan beberapa perlombaan olahraga yang diselenggarakan warga Kampung Garisul, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor berlangsung meriah, meski tidak ada dukungan dari pemerintah desa setempat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas ketu RW, dari mulai dia menjabat sampai dengan saat ini mampu menunjukkan eksistensinya dengan serangkaian kegiatan positif yang mampu menyatukan masyarakat,” ujar Abdul Nafis, tokoh pemuda setempat, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik
Lomba
Para juara lomba Qori dan Tahfidz di Kamoung Garisul, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, tengah tampil di atas panggung.

Dia menambahkan, dirinya sangat menyayangkan minimnya suport dan tidak adanya keterwakilan dari Pemerintahan Desa Kalongsawah yang tidak terlihat saat acara berlangsung, padahal acara tersebut sebagai bentuk merawat silaturahmi antar warga.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

“Untuk suport dari Pemdes sendiri diharapkan lebih terlihat, dan sangat disayangkan dimomen yang cukup meriah ini jangankan kepala desa, staff atau pegawai desanya pun tak nampak,” kata dia.

============================================================
============================================================
============================================================