‘Sandekala by Kurantaka’ identik dengan Kain Tenun Lurik yang memiliki arti pelindung bagi pemakainya,” kata Founder Kurantaka, Rifani Adela kepada bogor-today.com, Selasa (11/1/2022).

Untuk kamu penyuka gaya fashion minimalis yang tertarik untuk mencoba merepresentasikan budaya dan cerita Indonesia melalui fashion, koleksi-koleksi Kurantaka bisa didapatkan secara online melalui shopee.co.id/wearkurantaka ataupun secara offline di Second Home Coffee & Eatery Bogor dan Kampung Perca Kota Bogor.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Hello fashionholic, di awal 2022 ini Kurantaka kembali merilis koleksi baru secara next level akan diperlihatkan secara perdana melalui runway UI Fashion Week 2022.

“Dengan spirit pemberdayaan perempuan kami berkolaborasi dengan pengusaha dan UMKM di kota Bogor yang mempunyai kesamaan visi dengan Kurantaka. Untuk koleksi terbaru, kami akan berkolaborasi dengan salah satu sentra kerajinan di Kota Bogor dan mengusung nilai pembinaan lingkungan hidup,” pungkas Rifani.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Ikuti akun @wearkurantaka di media sosial Instagram untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai koleksi-koleksi Kurantaka. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================