DPKPP Janji Sidak TTJ, Kontraktor dan Pengawas Kompak Salahkan Warga

“Saya bukan sekali dua kali urus proyek tapi di sana (Jasinga, red) itu cara bermainnya beda yakni, digenjot-genjot, anak kecil maen, pake banpres, salah itu. Itu kalo kita mau salahin itu. Dua tahun lalu kami ada projek juga di Jasinga, membangun fasilitas ayunan, prosotan dan itu satu minggu umurnya, habis itu jadi rongsokan,” tutur Andres pihak CV, Sinar Jaya.

Ucapan pihak CV, Sinar Jaya pun mendapat dukungan dari PT. Windu Expotindo. Sebagai konsultan proyek, Hasani yang mewakili PT. Windu Expotindo menyalahkan masyarakat Jasinga, seolah-olah warga yang merusak fasilitas sarana olahraga TTJ.

BACA JUGA :  Baliho di Jalan Raya Sawangan Depok Roboh Diterjang Hujan Deras, Timpa Innova

“Gimana gak cepet rusak, itu untuk kapasitas satu orang digunakan untuk tiga orang. Kasian pemborong juga,” ujar Hasani, saat dikonfirmasi.

Namun, lanjut Hasani, etikad baik dari kontraktor sebagai pelaksana proyek sudah dilakukan, dengan cara memperbaiki fasilitas olahraga yang rusak, karena itu masih jadi tanggung jawab pelaksana kegiatan yakni, CV Sinar Jaya selama enam bulan kedepan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Minuman Pereda Asam Lambung yang Bisa Dicoba di Rumah

“saat ini pun sedang diperbaiki, hanya saja kalau masyarakat yang menggunakan pasilitasnya tidak sesuai aturan ya percuma, saya tidak menyalahkan masyarakat disini saya hanya menyarankan masyarakat untuk menggunakannya sesuai kapasitas,” pungkasnya. (Didin/CR)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================