DPKPP Janji Sidak TTJ, Kontraktor dan Pengawas Kompak Salahkan Warga

sidak
Pembangunan fasilitas sarana olahraga Taman Tematik Jasinga (TTJ) di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor ada dugaan dibangun asal-asalan, karena menggunakan material dengan kualitas rendah, padahal proyek pembangunan TTH menghabiskan uang negara sebesar Rp 595.000.000.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pembangunan fasilitas sarana olahraga Taman Tematik Jasinga (TTJ) di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor ada dugaan dibangun asal-asalan, karena diduga menggunakan material dengan kualitas rendah menjadi perhatian serius Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor.

“Saya berterimakasih atas laporan terkait TTJ. Dan Insa’alloh minggu depan kami agendaken sidak ke Jasinga untuk melihat langsung Taman Tematik Jasinga,” janji Kepala Dinas DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika, Rabu, (19/1/2022).

Baca Juga :  Pria di Balikpapan Tikam Tetangganya Sampai Meninggal Dunia Diduga karena Hal Sepele
sidak
Kepala Dinas DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika

Sebelum melakukan sidak, lanjut dia, pihaknya telah memerintahkan pihak yang bertanggungjawab untuk memperbaiki kerusakan fasilitas sarana olahraga yang menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Jasinga.

“Pentingnya kontrol sosial dari masyarakat untuk saling mengecek, karna pembangunan sarana fasilitas olahraga Taman Tematik Jasinga menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor yang nilainya cukup besar yakni, Rp 595.000.000,” kata dia.

Baca Juga :  Angka Rata-rata Lama Sekolah Masih Rendah di Bogor

Sementara itu, CV. Sinar Jaya sebagai kontraktor yang mendapat proyek TTJ sebesar Rp 595.000.000 berkilah dan menyalahkan masyasrakat. Kontraktor menyebut perilaku bermain masyarakat Jasingalah berbeda dari yang lainnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua