Wakil Bupati Bogor bersama Jajaran Pemkab Bogor Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Tahun 2021 dan Matangkan Perencanaan Tahun 2022

evaluasi

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Perangkat Daerah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, lakukan rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan tahun 2021 serta persiapan pelaksanaan kegiatan pembangunan di tahun 2022, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa (18/1/2022).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan bahwa rapat hari ini sebagai bahan evaluasi ke depan serta persiapan pelaksanaan kegiatan tahun 2022 harus mengedepankan perencanaan terintegrasi dengan lintas dinas, untuk meminimalisir terjadinya kegiatan pembangunan yang mangkrak atau terbengkalai.

BACA JUGA :  Durhaka! Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung, Ancam Akan Bakar Rumah

“Deteksinya harus dari awal, tidak ada lagi alasan karena akses jalan, mobilitas barang terkendala, dan tertunda karena cuaca hujan. Pemda tidak boleh menerima alasan begitu saja dari pihak ketiga, jika alasannya tidak rasional, kita tidak terima. Kalau rasional alasannya, misalnya tanahnya labil, tapi kalau masalah hujan, mobilisasi barang, perubahan desain kita tidak akan terima,” tegas Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Jadi Ujung Tombak Jaga Lingkungan, Dedie Rachim Ajak RW se-Kota Bogor Gali Potensi Wisata Wilayah

Wabup Iwan menegaskan bahwa ke depan diminta kepada para pemenang tender untuk koordinasi dan melihat langsung ke lokasi pembangunan, jangan sampai ketika menang, alasannya akses jalan. Kemudian budayakan membuat DED dengan clear and clean termasuk akses jalannya.

============================================================
============================================================
============================================================