Mayat lansia
Ilustrasi penemuan mayat.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Warga Komplek Land RT02/02, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat lansia (lanjut usia).

Ketua RW02, Kasan mengatakan penemuan mayat tanpa identitas itu ditemukan kali pertama oleh tetangga yang hendak berkunjung. Namun, saat dipanggil tidak ada suara jawaban, sehingga dirinya ditemani RT nekat masuk karena kondisi rumah tidak terkunci.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Waktu itu, saat dipanggil tidak ada jawaban hanya terdengar suara televisi di ruang tamu, ternyata korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan kamar mandi,” terang Kasan kepada wartawan, Sabtu (29/1/2022).

Terpisah, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas yang sudah lanjut usai (lansia).

“Benar, kami langsung ke tempat kejadian, tapi untuk identitas belum bisa diketahui dan korban tinggal sendiri di rumah,” kata Beben.

BACA JUGA :  Pilu, Perempuan Dibakar Hidup-Hidup Eks Karyawan di Deliserdang, Begini Kondisinya

Ia mengungkapkan, menurut informasi istri dan anak korban berada di Sukabumi. Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi.

“Kami masing mengumpulkan data sekaligus mencari nomor kontak keluarganya,” ungkapnya. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================