Lumpia basah khas Gang Aut Bogor ini isinya sangat sederhana; bengkoang, tahu goreng, tauge dan telur. Tapi urusan rasa tidak perlu ditanya lagi, jempol banget deh!

Jika ingin mencicipi lumpia basah ini kamu harus sabar mengantri ya. Namun jangan khawatir, si bapak bisa membuat hingga 5 porsi sekaligus dalam sekali masak lho. Untuk harga dibandrol mulai dari Rp13.000 aja.

  1. Soto Kuning Pak Yusup (sejak 1977)

Manjakan lidah Anda dengan yang gurih-gurih yaitu cita rasa soto kuning otentik di Soto Kuning Pak Yusuf yang ada di Gang Aut. Jika kamu datang ke Bogor kamu harus mencicipi Soto Kuning Pak Yusuf yang sudah berjualan sejak tahun 1977. Soto kuning Pak Yusuf ini buka dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Jangan sampai kaget melihat antrean panjang orang-orang yang ingin makan di sini ya! Karena, soto kuning disini kuahnya begitu gurih dan lezat dan pilihan dagingnya juga melimpah. Walaupun tampilan luarnya sederhana seperti warung kaki lima, namun rasanya sangat manjakan lidah anda. Anda bisa pesan soto kuning dengan harga Rp30.000 per mangkuk (tanpa nasi).

  1. Cungkring Pak Jumat (sejak 1975)
BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Makanan tradisional khas Bogor, Cungkring Pak Jumat yang ada sejak tahun 1975 ini terbilang hampir ‘punah’. Maka dari itu kamu wajib cicipi makanan yang satu ini. Cungkring Pak Jumat ini dibuka dari jam 07.00 – habis.

Dalam bahasa Sunda, cungkring adalah kikil sapi. Makanan ini terdiri dari kikil (ada juga kulit, urat sapi) yang dimasak bumbu kuning, kemudian dicampur lontong, tempe goreng dan rempeyek lalu disiram bumbu kacang mirip sate. Harganya dari kisaran Rp3.000 per lontong, Rp6.000 per lauk.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================