Seorang WNA Arab Saudi Menyiram Istri dengan Air Keras hingga Tewas

Seorang WNA Arab Saudi Menyiram Istri dengan Air Keras hingga Tewas

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Diseret ke meja hijau, seorang warga negara Arab Saudi berinisial AL (29) menyiraman air keras pada istrinya sendiri Sarah (21) warga Cianjur hingga tewas.

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Ricky Tommy Hasiholan mengatakan, pihaknya bakal melimpahkan kasus penyiraman air keras itu ke Pengadilan Negeri (PN) setempat.

Perkara kasus penganiayaan hingga tewas dengan menyiram air keras oleh tersangka AL (29) warga negara Arab Saudi terhadap istrinya Sarah (21) warga Cianjur sudah pada tahap gelar perkara. Hal itu diungkap oleh Ricky.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Janji, GOM Babakanmadang Dibangun Tahun 2023

Pihaknya sudah menerima pengembalian berkas dari penyidik Satreskrim Polres Cianjur beberapa hari yang lalu, bahkan gelar perkara dengan bagian penuntut umum.

“Mudah-mudahan kita bisa segera nyatakan lengkap, nanti P21 bisa diserahterimakan ke kita, termasuk denhan pelaku serta barang bukti,” tandasnya.

Baca Juga :  Ada yang Tahu Ngga Mengapa Jendela Pesawat Bentuknya Oval? Ternyata ini Alasannya  

Sebelumnya, seorang warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah berinisial AL (29) ditangkap anggota Polres Cianjur. Dia diduga menyiksa istri dengan menyiram air keras.