Seorang WNA Arab Saudi Menyiram Istri dengan Air Keras hingga Tewas

Seorang WNA Arab Saudi Menyiram Istri dengan Air Keras hingga Tewas

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Diseret ke meja hijau, seorang warga negara Arab Saudi berinisial AL (29) menyiraman air keras pada istrinya sendiri Sarah (21) warga Cianjur hingga tewas.

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Ricky Tommy Hasiholan mengatakan, pihaknya bakal melimpahkan kasus penyiraman air keras itu ke Pengadilan Negeri (PN) setempat.

Perkara kasus penganiayaan hingga tewas dengan menyiram air keras oleh tersangka AL (29) warga negara Arab Saudi terhadap istrinya Sarah (21) warga Cianjur sudah pada tahap gelar perkara. Hal itu diungkap oleh Ricky.

BACA JUGA :  Cemilan Simple dengan Cireng Empuk Renyah dengan Bahan Murah Meriah

Pihaknya sudah menerima pengembalian berkas dari penyidik Satreskrim Polres Cianjur beberapa hari yang lalu, bahkan gelar perkara dengan bagian penuntut umum.

“Mudah-mudahan kita bisa segera nyatakan lengkap, nanti P21 bisa diserahterimakan ke kita, termasuk denhan pelaku serta barang bukti,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah berinisial AL (29) ditangkap anggota Polres Cianjur. Dia diduga menyiksa istri dengan menyiram air keras.

Warga negara asing berinisial AL itu ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak kabur ke negara asalnya.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan AL telah dibawa ke Polres Cianjur untuk menjalani pemeriksaan.

“Kepolisian bergerak cepat untuk menangkap pelaku dan berhasil ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta oleh personel gabungan Polres Cianjur dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan pelaku diduga melakukan penyiraman air keras karena cemburu. Tetapi petugas masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman dengan memintai keterangan dari pelaku. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================