Dorong Peningkatan Sektor Ekonomi, Sky Bridge Bojonggede Solusi Atasi Kemacetan

sky bridge
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin bahas rencana pembangunan park and ride dan sky bridge Bojonggede, bersama para calon investor serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah, di Ruang Rapat 1 Setda Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan, park and ride dan sky bridge adalah salah satu untuk membangun Ibukota Cibinong secara keseluruhan serta sebagai upaya untuk menata wilayah Bojonggede yang saat ini kondisinya macet serta untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah Bojonggede.

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

“Membangun Cibinong ini kalau setengah-setengah tidak akan terlihat oleh masyarakat, tapi ketika kita bangun secara keseluruhan, apalagi terintegrasi antara park and ride dan sky bridge itu saya kira baru keliatan,” ungkap Ade Yasin.

Ade Yasin menyampaikan bahwa menurutnya pembangunan sky bridge sangat potensial dibangun di Bojonggede untuk bisa meningkatkan sektor perekenomian Bojonggede.  Selain jumlah penduduknya cukup besar, Bojonggede cukup strategis dan banyak dilalui para pengendara baik dari Bogor ke Jakarta, begitu sebaliknya.

BACA JUGA :  Diare Disebabkan Karena Konsumsi Makanan Bersantan, Benarkah? Simak Ini

“Pasti bakal ramai kalau bangun ini, walaupun hanya sekedar lewat orang akan tertarik juga untuk singgah ke Bojonggede,” bebernya.

============================================================
============================================================
============================================================